Powered By Blogger

Selasa, 16 Agustus 2011

HUMMER H1


Hummer H1 adalah kendaraan off-road sipil berdasarkan M998 Humvee, yang diciptakan oleh AM General. Kendaraan itu dihasilkan dari 1992 hingga 2006, dan adalah yang pertama dari apa yang menjadi garis Hummer. Awalnya hanya dikenal sebagai "Hummer", namun, pada tahun 1999 dalam usaha patungan antara General Motors dan AM General, GM mulai memasarkan Hummer H2, yang dibangun pada chassis Chevrolet Tahoe. Itu pada titik ini bahwa Hummer asli diberi sebutan H1.Untuk kolektor, model yang paling diinginkan adalah Alfa H1, diproduksi dalam model akhir tahun 2006. Itu memiliki mesin yang paling kuat dan jarak tempuh bahan bakar terbaik dari kendaraan H1. Secara keseluruhan, H1 adalah kendaraan produksi yang sangat terbatas."Awalnya dirancang hanya untuk penggunaan militer utilitas kendaraan empat-wheel-drive dirilis ke pasar sipil karena permintaan populer. Menawarkan 16 inci (40 cm) dari ground clearance serta sudut super agresif pendekatan dan keberangkatan, Humvee bisa menaiki pada satu hambatan 22-inci (56 cm) tinggi, menangani kelas 60 persen dan menyeberang melalui sampai 30 inci (76 cm) air 
Awalnya dirilis di pasar sipil pada tahun 1992, Hummer H1 berutang kelahirannya untuk popularitas foto dari Operasi Desert Storm dan kampanye antusias dari aktor-politisi Arnold Schwarzenegger, yang memiliki beberapa varian kendaraan Hummer.AM General mengumumkan bahwa tahun 2006 akan menjadi model tahun lalu untuk H1 Hummer, dengan produksi mereda pada bulan Juni 2006 karena undang-undang emisi baru untuk kendaraan mesin diesel, yang mulai berlaku pada tahun 2007.[Sunting] SpesifikasiH1 Hummer memiliki tiga varian umum: atap convertible-seperti lembut, sebuah truk empat pintu Sport Utility keras atas dan Wagon versi Alpha tubuh. Varian kurang dikenal lainnya termasuk sebuah truk pick-up dua pintu, yang paling sering terlihat dalam olahraga militer Anti-Air menara dan peluncur lainnya, atau digunakan sebagai transportasi pasukan dan kargo, dan slantback empat pintu, yang saham gaya tubuh yang sama dari Humvee yang digunakan oleh Militer AS. Atapnya / lembut dan versi station wagon itu yang terakhir yang tersedia di pasar massal. Pintu dua dan versi empat pintu penjemputan hanya tersedia di livery armada.Saat ini, jenis mesin lima dan tiga jenis transmisi otomatis dapat ditemukan di Hummer H1s. Mesin / otomatis umum kombinasi transmisi adalah:6.2 L Diesel GM V8/GM TH400/3L80 3-speed6,5 L Diesel GM V8/GM 4L80-E 4-speed5.7 L Vortec 5700 bensin V8 TBI / GM 4L80-E 4-speed6,5 L turbo Diesel GM V8/GM 4L80-E 4-speed6,6 L V8 turbo turbo LLY Duramax Diesel / Allison 1000 5-kecepatan (model tahun 2006)Hummer H1 saham beberapa driveline bagian umum dengan saudara-saudara HMMWV. Item seperti rem, as roda, frame dan panel tubuh utama (kap mesin, bak truk dan kuartal panel) adalah identik antara HMMWV dan H1 Hummer. Semua H1s Hummer dan HMMWVs datang dari jalur perakitan yang sama, dan kemudian H1s sipil mendapatkan dicat dan selesai di bangunan terpisah di tempat parkir.H1s Hummer yang unik dalam cara mereka menangani dari jalan [rujukan?], Dan dalam penataan interior mereka. Penumpang dan kenyamanan jalan raya yang dikorbankan untuk mobilitas maksimum dibandingkan dengan SUV sipil, dengan fitur jauh lebih radikal daripada Jeep asli [rujukan?], Meskipun mereka berbagi membuka dipotong sama grill sederhana. Mereka secara inheren sangat stabil, berkat untuk melacak lebar mereka. Mereka dapat ford 30 inci (76 cm) air dan memanjat 22-inch (56 cm) langkah. Saham tanah mereka clearance 16 inci (41 cm) ini dimungkinkan oleh menyelipkan komponen driveline di dalam saluran dalam ruang tengah antara kursi kiri dan kanan. Mereka memiliki pendekatan yang tinggi / sudut keberangkatan 72/37.5 derajat. H1s Kebanyakan dilengkapi dengan Sistem Inflasi Ban Tengah (CTIS), yang memungkinkan pengemudi untuk menambah atau mengurangi tekanan udara ban dengan menekan sebuah tombol, karena tekanan ban yang lebih rendah lebih cocok untuk off road, dan tekanan ban yang lebih tinggi yang diinginkan on-road.H1s Hummer memiliki fitur yang tidak biasa banyak. Mereka menggunakan rem dlm kapal. Mereka memiliki gigi portal, yang memungkinkan shaft setengah drivetrain untuk menjadi tinggi-tinggi untuk pembersihan yang lebih besar. Radiator yang tinggi-tinggi, kembali miring atas mesin pada kap berengsel ke depan. Asupan udara dipasang tinggi, memungkinkan fording pinggang-tingkat air. Daripada menggunakan ban runflat sederhana, magnesium-aluminium alloy atau sisipan karet merupakan fitur opsional untuk kemampuan runflat. Seorang agen kimia lapisan tahan, atau CARC, hanya tersedia pada versi militer.[Sunting] 2006 Hummer H1 AlphaHummer H1 AlphaThe "Alpha" adalah H1 luas rekayasa ulang yang dilengkapi dengan GM Duramax Diesel dan 5-kecepatan transmisi Allison. Versi sebelumnya dari H1 dengan mesin 6.5L "Optimizer" turbo-diesel menderita penjualan lesu, kurangnya kekuasaan adalah salah satu alasan untuk ketahanan pelanggan. Pada tahun 2002, AM General CEO Jim Armour mengambil ide repowering H1 Bob Lutz dan komite Mewah Kendaraan GM. GM segera menyetujui penggunaan Duramax / Allison mereka powertrain untuk H1. Hal ini akan mendukung kelanjutan dari H1 sebagai nenek dari portofolio Hummer, tetapi juga akan memungkinkan AM General untuk memberikan truk dosis sangat dibutuhkan memperbarui dalam hal kekuasaan, perbaikan torsi, dan kemampuan untuk memenuhi tugas emisi berat 2004 EPA persyaratan.Program pembaruan dimulai pada akhir tahun 2002 dengan peluncuran produksi dijadwalkan akan gugur 2004. Tim teknik memilih varian mesin dari truk GMT560 (yang C4500) karena dikemas lebih baik ke H1 mesin teluk, namun, perubahan mesin 23 komponen yang diperlukan dan tim harus melakukan 2,0 di (51 mm) angkat tubuh untuk mengakomodasi mesin lebih tinggi dan perumahan turbo nya (0,5 sebelumnya di (13 mm) mengangkat telah dilakukan untuk MY96 untuk mengakomodasi turbo pada mesin 6.5L). Kalibrasi mesin GMT560 digunakan dengan modifikasi yang minimal; output mesin adalah 300 hp (220 kW) dan £ 520 · ft (705 N · m) dari torsi. Karena mesin Duramax yang dilengkapi dengan resirkulasi gas buang didinginkan dan pendingin mesin internal minyak, tim harus berurusan dengan peningkatan penolakan panas 40 persen untuk pendingin mesin. Namun, mereka tidak dapat meningkatkan ukuran paket pendinginan antara udara-angkat kurung yang menonjol dari tenda. Ini berarti secara dramatis rekayasa ulang sistem kipas dengan menempatkan kipas langsung di bawah coolpack dan mengemudi itu melalui gearbox khusus langsung dari katrol poros engkol peredam. Beberapa modifikasi pendinginan sistem lainnya yang diperlukan untuk membantu dengan dingin mulai dari -30 ° F (-34 ° C).Modifikasi utama lainnya termasuk penggunaan khusus baja berkekuatan tinggi di frame chassis, roda gigi kemudi yang lebih kuat; tenang perbedaan poros, merancang ulang hub diarahkan untuk menggunakan roda gigi heliks tenang, induksi baru, knalpot dan sistem daya listrik; dan re- rekayasa dari pasokan bahan bakar dan sistem filtrasi.Dari jalan torsi jauh lebih tinggi dari mesin, dikombinasikan dengan rasio gearing yang lebih rendah (sekitar 44,5-1 di kunci rendah), membuat truk jauh lebih kuat.Mesin Duramax disampaikan lebih banyak torsi pada kecepatan mesin rendah dari 6.5L, sehingga tim benar-benar harus mengkalibrasi manajemen torsi untuk melindungi bagian-bagian tertentu driveline. Profil ini torsi baru digabungkan dengan inflasi ban terpusat dan AM interior baru Jenderal menghasilkan lengkap re-engineering dari segala sesuatu kecuali tubuh yang terbuat dari balok akumulasi aluminium dan panel.Peluncuran produksi awal 2005, dan berlanjut sampai produksi dihentikan pada pertengahan-2006. Semua kendaraan yang dibangun selama ini diklasifikasikan sebagai model tahun 2006 (angka 10 di VIN adalah 6.)Program ini dibatalkan 12 Mei 2006 karena GM memutuskan untuk menarik dukungan teknis dan keuangan untuk rekayasa masa depan dan sertifikasi ulang.[Sunting] HargaSebuah Hummer H1 Alpha convertible dalam kabut pagi.Dalam jangka produksi asli 1992, harga dasar terbuka atas adalah $ 40.500, sementara sebuah gerobak penuh dengan semua opsi adalah $ 54.700.Pada tahun 2006, harga eceran yang disarankan adalah $ 129,399.00 untuk terbuka atas; gerobak adalah $ 140,796.00, H1 Alpha harga $ 150,975.00.[Sunting] Merek HummerPada tanggal 2 Juni 2009, General Motors mencoba penjualan merek Hummer ke perusahaan Cina, Tengzhong, sebagai bagian dari penyelesaian kebangkrutan. GM menyatakan pada waktu itu bahwa pihaknya berharap penjualan akan menghemat sekitar 3.000 pekerjaan di AS, setelah penjualan merek menderita meskipun citra militer karena ekonomi bahan bakar rendah.Pada tanggal 24 Februari 2010, General Motors mengumumkan bahwa perusahaan itu menutup dengan merek Hummer karena Tengzhong menarik penawarannya.Tengzhong menyatakan bahwa tawaran itu ditarik karena kegagalan untuk mendapatkan persetujuan dari pemerintah Cina 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar